Selasa, 12 Mei 2009

UPGRADING ANAK HIMAFISIO

Eh, ada kabar terbaru nih..!!!!

Anak-anak Himafisio sedang mengikuti upgrading selama 2 hari mulai dari tanggal 2 – 3 Mei 2009. Upgrading ini bertujuan sebagai pendidikan dasar dalam mengatur kepengurusan organisasi Himafisio.

Oh iya hampir lupa, yang mengajar anak-anak Himafisio dalam upgrading ini tuh orang-orang yang udah berpengalaman dan ahli di bidangnya loh (pokoknya huebat n keren…deh). So tidak salah kalo anak-anak Himafisio senang and semangat’45 gituu. Walaupun disibukkan oleh kegiatan kuliah yang padat, mereka masih menyempatkan diri untuk ikut upgrading ini.

Materi-materi yang diberikan yang notabene very..very..important..pokoknya yang berhubungan mengenai dasar-dasar pengembangan diri dalam organisasi dan materi mengenai persuratan yang mengajarkan mengenai pembuatan dan pengaturan surat-surat untuk program-program yang akan dilaksanakan serta penyimpanan dokumen-dokumen penting.

Nah, di hari ke-2 anak-anak Himafisio mendapat materi mengenai pengembangan mind setting dari kak Indra dan kak Rahman, seorang motivator dan juga seorang aktivis, yang memberikan pengajaran untuk menjadi seorang pemimpin dan menjadi manusia yang tidak berhenti untuk berusaha mengembangkan diri khususnya dan organisasi Himafisio tentunya. (Pokoknya keren dan tidak membosankan…)

Itu saja untuk sementara ini, nantikan info-info menarik lainnya, ya ^_^

Ini nih foto anak-anak himafisio yang lagi ikutan up grading.















1 komentar:

asriani.physio@yahoo.co.id mengatakan...

wah slamat ya.. HIMAFISIO uda terbentuk
btw siapa ketua dkkx..
ko fotonya dikit amat..
yang difoto ko cuma orgx itu2 aja bosan deh...
he...he...
kirim2 info ya... kitakan jauh dimato...
SEMANGAT YA..... TUNJUKAN KLO KALIAN ADALAH BIBIT UNGGUL YANG BISA DIANDALKAN... HORE.....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar