Organisasi dibutuhkan untuk menyatukan berbagai macam orang yang mempunyai visi dan misi yang sama. Karena ingin membangun sebuah organisasi yang dapat menyatukan seluruh warga civitas fisioterapi unhas itulah maka pada tanggal 11 April 2009 Himpunan Mahasiswa Fisioterapi didirikan.

Setelah melalui proses dan perdebatan yang panjang akhirnya Himafisio dapat terbentuk dengan dipimpin oleh Asdar Fajrin untuk 2 tahun kepengurusan antara 2009-2011. Dalam pembentukan Himafisio ini juga dibentuk sekelompok Dewan Penasehat Organisasi yang akan membimbing para pengurus harian dalam menjalankan tugasnya sehari-hari. Pada hari itu juga dirumuskan sejumlah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang akan menjadi pedoman selama kepengurusan Himafisio ini.



Hari yang bersejarah ini penting untuk diingat karena dengan terbentuknya Himafisio ini maka pintu bagi mahasiswa Fisioterapi yang ingin menjadi bagian dari BEM Fakultas Kedokteran semakin terbuka lebar. Dengan terbentuknya Himpunan ini diharapkan antara sesama mahasiswa Fisioterapi Fakultas Kedokteran Unhas dapat mempererat tali persaudaraan dan memperkuat semangat untuk terus bekerjja sama membangun Jurusan Fisioterapi di masa depan.
Ini nih, foto-foto mereka yang pertama mengukir sejarah dalam kepengurusan Himpunan ini.

2 komentar:

Heavy rain mengatakan...

salut...............:D salut banget deh sama fisio unhas, saya umar daeng lewa (nickname) sekali lagi mengucapkan selamat atas gebrakan yang luar biasa dalam dunia fisioterapi indonesia ini. saya alumni fisioterapi depkes solo, mohon nomor kontak admin website ini, atau alumni yang bisa saya hubungi untuk informasi fisio unhas di agenelpiji@gmail.com. trims sebelumnya. forza fisioterapi, salam sejawat fisioterapis!!!!! :D

Fisio_Centre mengatakan...

Salam kenal...terima kasih sebelumnya...oiy, untuk tahu info fisio unhas saudara Umar bisa tanyakan ke physio.cyber@gmail.com...terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar