Minggu, 19 April 2009

Sambutan Pimpinan Redaksi.....

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Syukur Alhamdulillah atas limpahan rahmat dan ridho dari Allah SWT sehingga blog “Jendela Fisioterapi Makassar” ini dapat terselesaikan.

Pembuatan blog ini tidak terlepas dari kerja sama berbagai pihak yang telah turut serta memberikan waktu dan tenaga serta ide-idenya. Blog ini kami harapkan akan menjadi suatu wadah penyedia informasi mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan fisioterapi yang Insya Allah berguna bagi para fisioterapis, calon-calon fisioterapis, profesi lainnya, dan masyarakat umum.


Tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman fisio centre yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk bersama-sama membangun blog ini. Dan juga kepada kakanda Rijal Munir atas segala bimbingan yang diberikan kepada kami. Sekali lagi terima kasih kak.

Kami menyadari bahwa blog ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami menantikan masukan-masukan berupa kritik dan saran dari berbagai pihak untuk lebih memberdayakan blog ini ke depannya.

Akhir kata, kami berharap semoga blog ini dapat memberi manfaat tidak hanya untuk profesi fisioterapi tetapi juga profesi-profesi lainnya.

Terima kasih,

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Makassar, 17 April 2009

Pimpinan Redaksi

3 komentar:

Fisio_Centre mengatakan...

selamat ya atas pembukaan blog ini
^_^

One 4 Share mengatakan...

selamat yach...
tapi, mohon maaf kalo boleh usul, (maaf) blog ini agak susah dibuka (loadingnya lama) mungkin karena ada 6 postingan di halaman awal (semua full content) apa tidak lebih baik kalo hal pertama cukup satu postingan aja?
atau mungkin... dibuat "read more.. "

Oh ya.. akan lebih bermanfaat lagi bagi sesama rekan blogger fisioterapi jika ada suatu bar "Link Fisioterapi" atau mungkin halaman khusu..
begitu dulu aja dech... :)
Semangat posting yach..!!

mmm kapan2 mampir n kasih komen donk di :
www.FisioSka.co.cc

makasih...
jangan lupa mampir yach..
www.FisioSka.co.cc

Fisio_Centre mengatakan...

terima kasih atas sarannya, halaman awal blognya sudah kami persingkat dengan menambahkan opsi readmore...untuk perubahan selanjutnya pasti kami akan lakukan...oiy, websitenya sangat menrik, isinya juga sangat bagus..mungkin bisa kami jadikan referensi buat perkembangan blog kami ke depan...sekali lagi terima kasih buat segala masukannya...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar