Minggu, 19 April 2009

Perkenalkan....."Fisio_Centre"

Akhirnya.., setelah melewati hari-hari yang berat yang penuh rintangan dan tantangan...hmm, hmm…dengan bangga kami persembahkan terobosan baru yang dijamin fresh,up to date, N’ pastinya gak ada matinya ini dy……..”Jendela Fisioterapi Makassar”..........suatu media yang sarat akan info dan ilmu pengetahuan yang dibahas secara ringan dan menarik yang pastinya pas dengan kebutuhan kamu para fisioterapi.

Ups…sampai lupa…

perkenalkan kami adalah orang-orang yang penuh semangat dan punya dedikasi tinggi terhadap fisioterapi yang pastinya memiliki satu visi yang sama (gak ketinggalan.. yang pastinya baik hati dan tidak sombong) yang terhimpun dalam satu tim redaksi yang sepakat kami namakan “Fisio Centre”. Ini dy nh orang-orangnya…

Penanggung Jawab :
Rijal Munir, S.Ft. Physio

Pimpinan Redaksi
Surya Jaya

Sekretaris :
Muliati

Bendahara :
Nahdiah Purnamasari

Tim Editor :
Asdar Fajrin M.
Meutia Mutmainnah

(Kalo ada waktu harus nih dibahas satu persatu profil mereka...he..he..he)

(Serius sedikit gak apa-apa kan)Kami dari Fisio Centre bertujuan menjadikan “Jendela Fisioterapi Makassar” sebagai media yang menyajikan berbagai informasi dan pengetahuan seputar fisioterapi yang sesuai dengan kebutuhan peminatnya, serta menjadi media sosialisasi fisioterapi bagi masyarakat umum. Hal ini tidak lepas dari cita-cita kami untuk menjadikan Fisioterapi sebagai salah satu profesi yang terkemuka dan pastinya selalu lekat di hati masyarakat Indonesia.

Kami dari tim redaksi sangat menyadari bahwa segala sesuatunya itu tidak ada yang sempurna, masih banyak kekurangan yang harus dikoreksi dan harus dibenahi. Untuk itu, kami sangat mengharapkan segala bentuk partisipasi dari teman-teman, kakak-kakak, dan para orang tua kami baik itu berupa kritik dan saran yang pasti sangat bermanfaat untuk perkembangan Fisio Centre ke depan.

So..jangan lupa untuk jadi yang pertama yang selalu up to date tentang perkembangan fisioterapi yang pastinya hanya kalian dapatkan di “Jendela Fisioterapi Makassar” tiap minggunya. Tetap semangat, tetap berjuang untuk selalu jadi yang lebih baik..see you..

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar